Senin, 27 April 2015

Model Baju Blus Batik Solo Modern

Model baju blus batik Solo modern menyuguhkan sebuah paduan antara corak motif batik khas Solo cantik dengan desain serta model baju baju batik wanita modern sehingga menghasilkan sebuah produk busana yang sangat menarik. Blus maupun model baju atasan batik yang lainnya seperti blazer, jas, cardigan ataupun bolero memang menjadi pilihan baju kerja untuk wanita karena berbagai pertimbangan tertentu termasuk karena batik memang menjadi identitas budaya bangsa kita termasuk di antaranya adalah motif batik Solo yang elegan.

Blus Batik Solo

model baju blus batik solo modern


Baju blus dengan motif batik Solo memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya disukai. Dalam sejarahnya corak yang menjadi ciri khas batik asal kota Surakarta ini terdiri atas motif motif tertentu yang mempunyai makna tertentu pula. Namun dalam perkembangannya motif batik Solo tidak lagi hanya terpaku pada motif motif tertentu atau motif klasik saja melainkan juga corak batik Solo modern yang semakin luas tanpa batasan kreatifitas dalam membuatnya. Dan memilih baju blus batik Solo sebagai baju kerja kantor menjadi tepat karena model blus yang menunjang aktifitas di tempat kerja dengan corak batik yang elegan. Berikut ini adalah beberapa contoh gambar baju blus atasan batik terbaru yang ada di katalog sebuah toko baju batik wanita pria modern terbaru online yang berada di kota Solo sebagai salah satu sentra pusat batik Indonesia.

Seperti terlihat pada beberapa contoh gambar model baju blus batik Solo modern di atas bahwa pilihan corak yang ada bukan hanya corak khas batik yang elegant namun juga corak motif batik Solo modern sehingga koleksi blus batik tersebut bisa menjadi busana yang pas dikenakan oleh semua kelompok usia termasuk anak muda yang dinamis. Dengan bahan kain katun yang terkenal sebagai jeniskain dengan kemampuan yang baik dalam menyerap keringat maka blus batik atasan wanita seperti gambar di atas tersebut pas dipakai untuk baju kerja. Selain dalam motif Solo cantik, banyak juga tersedia blouse atasan wanita ini dalam beragam motif khas Indonesia yang lainnya termasuk adalah motif baju batik Pekalongan masa kini. Untuk melihat koleksi model baju blus batik Solo modern selengkapnya silahkan klik gambar berikut ini.



Model Baju Blus Batik Solo Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar